BUKU PERIKANAN & UMUM

Meraup Untung Besar Dari Hasil Olahan Ikan Tenggiri

( 2 Hal color + 127 B/W )

DESKRIPSI:Sebagai Negara kepulauan, yang dua per tiga luas Negara ini adalah laut, tidaklah mengherankan jika Indonesia memiliki berbagai sumber daya alam hasil kelautan yang luar biasa besar. Dikelilingi lautan yang luas menjadikan Indonesia sebagai salah satu Negara yang memiliki potensi perikanan yang cukup tinggi. Jika kita perhatikan, protein yang terkandung dalam ikan merupakan salah satu sumber protein hewani yang paling tinggi. Banyaknya protein yang terkandung dalam ikan, mendorong masyarakat untuk mengkonsumsi ikan setiap harinya. Oleh karena itu, produk hasil olahan laut ini khususnya ikan, bisa menjadi potensi bisnis daerah yang luar biasa.

Keterangan Lebih lanjut kunjungi

http://bitread.co.id/book_module/book/view/130/meraup_untung_besar_dari_hasil_olahan_ikan_tenggiri/

10 Kunci Rahasia Kesuksesan Orang Jepang

( 2 Hal color + 56 B/W )

DESKRIPSI:Budaya adalah suatu cara hidup yang berkembang dan dimiliki bersama oleh sebuah kelompok orang dan diwariskan dari generasi ke generasi. Budaya terbentuk dari banyak unsur yang rumit, termasuk sistem agama dan politik, adat istiadat, bahasa, perkakas, pakaian, bangunan dan karya seni. Kebudayaan sangat erat hubunganya dengan masyarakat. Orang Jepang percaya bahwa kesuksesan merupakan sebuah proses yang tidak pernah berakhir. Akan selalu ada tantangan menunggu untuk lebih sukses dimasa depan. Jepang adalah Negara maju yang masih berpegang teguh pada nilai-nilai kearifan lokal mereka Jepang memiliki banyak sekali budaya, dahulu hingga sekarang masyarakat Jepang menganut agama Shinto yaitu menyembah banyak sekali dewa seperti dewi matahari Amaterasu. Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dimengerti, ringkas dan padat tidak hanya menawarkan kepada anda bagai mana meraih kesuksesan namun juga mengajarkan kepada kita semua untuk menjaga dan melestraikan tradisi dan budaya yang diwariskan oleh leluhur kepada kita semua. Masih banyak lagi pelajaran berharga yang dapat diperoleh di buku ini. Semoga dalam hadirnya buku ini bisa menjadi referensi untuk menjawab keinginan pembaca untuk mendapatkan informasi secara akurat, lengkap untuk meraih kesuksesan.

Keterangan Lebih lanjut kunjungi

http://bitread.co.id/book_module/book/view/281/10_kunci_rahasia_kesuksesan_orang_jepang/

TEP BY STEP MEMBANGUN ONLINE SHOP
28 November 2014

DESKRIPSI.Munculnya toko online merupakan hal yang baru untuk mendapatkan keuntungan secara praktis dan mudah, Online shop adalah bisnis yang dijalankan melalui internet. Siapapun bisa menjalankan bisnis online asalkan memiliki koneksi jaringan internet yang memadai. Internet telah digunakan oleh ratusan juta orang tiap harinya dari berbagai belahan penjuru dunia. Bisnis online adalah pasar terbuka, kita bebas melakukan perdanganan ke seluruh penjuru dunia tanpa dibatasi dengan jarak. Banyak kelebihan yang ditawarkan dalam melakukan bisnis online diantaranya, bisa dijalankan dimana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja, nilai investasi yang sangat rendah, berorientasi pasar nasional dan internasional, resiko investasi bisnis yang rendah dan potensi penghasilan yang sangat besar.
Dengan latar belakang ini lah kami mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi para pelaku usaha bisnis online untuk maju dan berkembang. Dalam buku ini anda akan diajarkan bagaimana melihat secara jelas prospek bisnis online dan bagaimana membuat perencanaan serta membangun sebuah online shop. Dengan begitu, buku panduan ini akan memudahkan anda untuk memprediksikan keuntungan yang didapat setelah menggunakan internet sebagai media bisnis online. Pada prinsipnya website adalah mediator utama dalam menyampaikan informasi tanpa ada batasan waktu.
Keterangan lebih lanjut kunjungi http://bitread.co.id/
Isi dalam buku ini mencakup
I. LANGKAH AWAL MEMULAI BISNIS ONLINE SHOP
II. MODEL TOKO ONLINE SHOP,
III. KOMPONEN-KOMPONEN WAJIB MEMBANGUN SEBUAH ONLINE SHOP
IV. MENGENAL 4 TIPE KONSUMEN DALAM BISNIS ONLINE SHOP
V. MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN
VI. MEMBANGUN ONLINE SHOP DENGAN JOOMLA DAN VIRTUEMART
VII. BONUS DAFTAR PENYEDIA LAYANAN WEB HOSTING DAN LIST E-COMMERCE TERPOPULER

16 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. saya mencari produk probiotik untuk kolam terpal dengan spesifikasi:
    – bentuk serbuk
    – kemasan sachet 100 gram
    ada ga? terima kasih

    Suka

    • maaf, mengenai produk probiotik untuk kolam terpal tidak ada yang ada probiotik untuk kolam secara umum baik itu kolam terpal, semen maupun tanah sselama inia saya belum pernah menjumpai kemasan dalam bentuk sachet 100 gram yang beredar di pasaran dalam kemasan miimal 500 gram 0.5 kilo gram mengenai produknya buatan taiwan merek dagangnya LONGMEN

      Suka

  2. mas saya mau pesan bibit ikan sonu ada gag ya???

    Suka

    • silahkan kontak aja ke BALAI BESAR PENELITIAN PERIKANAN BUDIDAYA LAUT, GONDOL-BALI
      Dusun Gondol, Desa Penyabangan,
      Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng,
      Bali-Indonesia (81105)
      Po. Box. 140. Singaraja (81101)
      Telp. (0362) 92278, 92272 Fax. : (0362) 92271

      E-mail : rimgdl@indosat.net.id

      Suka

  3. ass mohon di bantu sy memerlukan info harga love larva untu fase larva1-2dan3 MRD 400gram fase4-5 artemia whte montain ..seblum nya saya ucapkan trima kasih.

    Suka

  4. Asslm..
    sy mau tanya Vit C untuk benih ikan mas..Sebaiknya dikasih Jenis dan Merk Apa..?
    trmaksih

    Suka

    • untuk jenis dan merek dipasaran udah banyak tergantung ketersediaan kalo ga ada bisa diganti sama fitamin c untuk manusia

      Suka

  5. kalau sm mas dedy ada gak vit c nya..kalau ada, sy mau pesan brgnya…

    Suka

  6. Salam kenal Mas
    mohon di share info nama produk dan produsen Vitamin E untuk induk peningkatan produksi dan kualitas larva pada ikan
    terimakasih
    Salam

    Suka

  7. mas mohon pencerahan nih dimana bisa dapat gsp agar untuk penelitian di kampus stock habis nihhh

    Suka

  8. GSP apa mas tolong diperjelas trims

    Suka

  9. Mas mohon pencerahan, saya ingin percobaan dulu aplikasi MTH-17alpha untuk bibit nila saya sebanyak 40.000 aja, berapa gram MTH yg dibutuhkan dan teknis aplikasinya bagaimana, mohon detailnya & trimakasih sebelumnya…

    Suka

  10. mas bisa pesen unides 500gr ? sama cara pakainya gmn yahh

    Suka

  11. Saya mencari tempat pelatihan pembenihan kepiting bakau

    Suka


Tinggalkan komentar


Entries dan komentar feeds.